Arsip

3 DRAKULA

Ada 3 drakula bertanding siapa yang paling jago menghisap darah. Drakula pertama terbang, lalu kira-kira 30 menit kembali dan ngomong:

Drakula 1 (sambil nunjuk ke arah bukit): Elo liat nggak bukit itu?

Drakula 2 & 3 : Liat

Drakula 1        : Semua orangnya uda gue hisap darahnya!!!

Drakula 2 & 3 : Hebat-hebat!!! Baca lebih lanjut

9 Tips Memberi Nama Anak

Memberikan nama untuk anak itu susah-susah gampang. Salah-salah nama bisa jadi beban buat si anak. Maka hati-hatilah dalam memberikan nama untuk anak tersayang. Karena nama akan disandang seumur hidupnya.

Nama itu mengandung Doa

Nama anak itu cermin harapan orang tua. Nama itu mengandung doa. Tetapi doanyayang singkat saja. Kalau terlalu panjang nanti dikira tahlil atau wirid. Kalau dipanggil bukannya nengok, mlah bilang “aamiin..” Baca lebih lanjut

Kambing Makan

Suatu hari Poppy dan Lady main tebak-tebakan.

Poppy  : “Lady..kamu pinter nggak Bahasa Indonesia?”

Lady    : “Oh pasty bisa donk”. Napa sih??

Poppy  : “nah..kalo bisa , coba donk kamu ssun kalimat ini menjadi kalimat yang benar..”

Lady    : “OK deh, emang apa?” aku pasti bisa!.

Poppy  : gini..rumput-tai-kambing-makan. Hayo gimana??

Lady    : “Mmmm,,kambing makan tai rumput” Baca lebih lanjut

wkwkwkwk…

Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80  sebuah gedung megah. Untunglah di lantai 70, ada seorang Pria Amerika menangkapnya.

Wanita                      : “terima kasih kau telah menolong saya..”

Pria Amerika         : “sama-sama, tapi Anda harus membalas budi.”

Wanita                      : “bagaimana caranya..??”

Pria Amerika         : “tidurlah denganku..” Baca lebih lanjut

humoor….

 

Dalam sebuah ruang operasi seorang pasien yang gugup berkata pada dokternya, “Dokter, saya sangat takut sekali menghadapi operasi ini. Soalnya baru pertama kali ini saya dioperasi.”

Sang dokter menjawab, “Saya mengerti sekali perasaan Anda dan tahu dengan tepat kegugupan anda. Soalnya saya juga baru pertama kali ini akan mengoperasi orang.”

****