3 DRAKULA

Ada 3 drakula bertanding siapa yang paling jago menghisap darah. Drakula pertama terbang, lalu kira-kira 30 menit kembali dan ngomong:

Drakula 1 (sambil nunjuk ke arah bukit): Elo liat nggak bukit itu?

Drakula 2 & 3 : Liat

Drakula 1        : Semua orangnya uda gue hisap darahnya!!!

Drakula 2 & 3 : Hebat-hebat!!!

Sekarang giliran drakula kedua terbang, lalu kira-kira 20 menit kembali dan ngomong:

Drakula 2 (sambil nunjuk ke arah gunung) : Elo liat gunung itu??
Drakula 1 & 3 : Liat

Drakula 2        : Semua orang dan hewan-hewannya uda gue hisap darahnya!!!

Drakula 1 & 3 : Hebat-hebat!!!

Sekarang giliran drakula ketiga (drakula udah tua dan matanya rabun) terbang, lalu 5 menit kemudian kembali sambil mukanya berlumuran darah!!

Drakula 3        : Elo liat nggak tiang listrik didepan itu???

Drakula 1 & 2 : (sambil bingung jawabnya) Liaaattt….kenapa emang???

Drakula 3        : Kurang ajaarrr..gue nggak liat!!! (Rupanya dia nabrak itu tiang!!)

***

6 thoughts on “3 DRAKULA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s