melamar..

Seorang pemuda Toni pergi melamar seorang wanita bernama Jamiilaa. Setiba dirumah bertemu dengan ayahnya dan terjadi percakapan diantara mereka.

Toni   : “Assalamu’alaikum…”

Ayah  : “Wa’alaikumsalam. Apa maksudmu datang kemari,hay pemuda??.”

Toni   : maksud saya kemari untuk melamar anak bapak.

Ayah  :apakah kamu sudah punya pekerjaan??

Toni   : Ooh..kalau masalah pekerjaan saya sudah punya pak..

Ayah  : kalau begitu, berapa kemampuanmu nak..??

Toni   : Baiklah kalaui begitu, uang saya sekarang tujuh ratus ribu pak..

Ayah  : ha..ha…ha..ha..itu kecil!!

Toni   : kalau begitu, bagaimana kalau delapan ratus ribu??

Ayah  : ha..ha..ha….masih kecil juga!!

Toni   : Sembilan ratus ribu??

Ayah  : ha..ha..ha..begini saja anak muda, saya suka mendengar yang juta-juta.

Toni   : kalau begitu,,bagaimana dengan setengah juta??

Ayah  : OK. Kalau begitu Anda saya terima sebagai menantu.

****

Tinggalkan Balasan

