Bersyukur jauh lebih indah

Sobat…kita tau..didunia ini tak ada yang sempurna,,karna,,kesempurnaan hanya milik ALLOH. Yah..jika kita ingin mencari segala sesuatu yang sempurna,sampai matipun kita tak akan pernah bisa meraihnya.

Semua di alam ini pasty ada lawannya. Ada siang,maka akan ada malam. Ada baik,maka ada buruk. Ada cantik,ada pula yang jelek. Dan seterusnya. Begitu pula dengan jodoh. Kita tak akan pernah tauu 1 detik kedepan yang akan terjadi dengan kita, apalagi jodoh kita. Semua sudah diatur oleh-Nya..hanya kita harus berusaha agar bisa mendapat yang terbaik. Smua yang kita dapat di dunia ini akan terasa nyaman, berharga, dan lebih berarti apabila kita bisa bersyukur. Memang..satu kata “bersyukur” itu mudah dikatakan tapi sulit dilakukan. Selalu saja kita masih merasa kurang.

ALLOH sudah memberi beribu2 nikmat terhadap kita setiap harinya,,tp kadang kita lupa untuk mensyukurinya. Contoh keciill sadja…kita diberi 2 bola mata yang sempurna..sehingga kita bisa melihat seluruh kebesarn-Nya,menikmati alam ini, melihat sesama teman. Pdhl,diluar sana, banyak orang yang tidak bisa melihat dengan normal seperti yang kita rasakan. Kita punya 2 tangan yang utuh,,yang bisa untuk melakukan aktivitas sehari2 dgn normal,tanpa kesulitan. Pdhl,,jika tangan kita tergores pisau sedikit saja sakitnya berhari-hari,,aktivitaspun ada yg terggu..apalagi ada yg tidak memiliki tangan yang utuh.. subhanalloh….(ittu baru 2 contoh yg sangat kecil yang sering tidak kita sadari).

Begitu pula dengan jodoh kita nanti. (no comment bagi yg uda bersuami/beristri. xixixixixi)…. Kita yang belum menikah,,belum menemukan jodohnya lah ea katakanlah…kita harus bisa menerima dan mensyukuri jodoh kita nantinya. Misalnya,,kita dpt jodoh yang jelex (ea se enggak2 nya bisa wt nakut2in tikuss dirumah. hehe), dapat jodoh yg gemuk (gpp….g dksih makan seharipun kagak keliatan kog,,,,), dpt jodoh yg cerewet (asikk juga,,ngirit listrikk,,kagak usah nyalain TV,,), apalagi dpt jodoh yg tidurnya ngorok,, ( romantis…setiap mau tidur,,,ada music pengantar tidur,,ha,,ha). Kalau kita bisa mensyukurinya,,,kita akan enjoy menikmati hari2 kita..mallah riset penelitian membuktikan kalau punya suami atau istrii awet yang jelek. Kalau yg cantik ato ganteng…maksimal 20 tahun uda ilang cantik n gantengnya…..tp…kalau jellek,,,,,sampai matiippuun ttep aja jlek,,,he..he..he 😀

Sooo…………bersyukur akan jauh lebih indaah…

Sudahkah kalian bersyukur hari inii…??????? ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s